Jumat, 05 November 2010

Foto: Mark Webber (Daylife)
MILTON KEYNES – Menjelang berakhirnya balapan Formula One musim ini, Semangat Mark Webber semakin membara. Pembalap Red Bull itu berharap bisa kembali mencatatkan kemenangan di GP Brasil pekan ini.

Ya, pembalap asal Australia itu berhasil menyabet podium pertama di Sao Paolo tahun lalu. Maka dari itu wajar jika Webber merasa sangat termotivasi dan berambisi untuk kembali meraih momen yang indah.

Bukan hanya untuk kembali mendulang kesuksesan di Brasil, tapi juga untuk memastikan diri keluar sebagai juara musim ini. Berada di peringkat kedua dengan selisih 11 poin dari pemuncak klasemen Fernando Alonso, berarti Webber harus masih besar berpeluang menjadi juara. Tapi dengan catatan, harus mencetak poin di Brasil.

“Brasil adalah salah stau trek yang terbaik. Orang-orang di Brasil kebanyakan bergelut di motorsport dan telah menciptakan juara dunia,” ujarnya kepada Automoto, Kamis (4/11/2010).

“Tentunya saya memiliki kenangan yang bagus di sana tahun lalu. Sangat menyenangkan bisa meraih juara dan kami akan mencoba untuk kembali meraihnya di tahun ini. Namun kali ini sangat krusial, kami harus memaksimalkan kesempatan yang kami miliki,” tambah mantah pembalap Williams itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar