Jumat, 05 November 2010

Steven Gerrad berjuang keras
Steven Gerrad mengilhami kawan-kawannya pada 15 menit terakhir

Klub Inggris, Liverpool, menang 3-1 atas klub Italia, Napoli, dalam pertandingan Grup K Liga Eropa di Anfield, kadang Liverpool.

Napoli lebih dulu mencetak gol pada menit ke-28. Namun, Steven Gerrard sekali lagi menyelamatkan klubnya dengan hat-trick di babak kedua.

Gerrard baru mencetak gol pertama pada menit ke-75.

Dengan kemenangan ini, Liverpool menempati posisi teratas klasemen sementara di Grup K dengan 8 angka, sementara Napoli turun ke posisi ketiga dengan 3 angka.

Sementara itu, klub Inggris lainnya, Manchester City, kalah telak 1-3 dari klub Polandia, Lech Poznan dalam pertandingan Grup A --juga Liga Eropa.

City sebetulnya bermain bagus di awal pertandingan, namun Lech lebih dulu mencetak gol lewat kaki Dimitrije Injac. Dua striker Lech mencetak dua gol dalam lima menit terakhir.

Ini merupakan kekalahan ketiga Manchester City ketiga dalam tiga kompetisi.

Pada awalnya City bermain bagus, namun tuan rumah, Lech, yang lebih dulu mencetak gol melalui tendangan rendah Dimitrije Injac dari jarak jauh.

Striker Napoli merayakan kemenangan
Striker Napoli merayakan dengan mendatangi para pendukungnya

Kedudukan 1-0 untuk Lech bertahan sampai paruh pertama berakhir.

Di paruh kedua, tendangan jarak dekatb Emmanuel Adebayor mengubah skor menjadi 1-1 dan diperkirakan kedudukan seri ini tampak bisa bertahan sampai selesai.

Tetapi, lima menit sebelum berakhir, Dedryck Boyata menyundulkan gol kedua sebelum kemudian Mateusz Mozdzen menutup pertandingan menjadi 3-1.

Dengan kekalahan ini, Man City turun ke posisi kedua di Grup A sedangkan Lech Poznan naik ke posisi teratas klasemen sementara dengan 7 angka.

Man City juga memegang 7 poin.

Pertandingan Liga Eropa berikut akan berlangsung tanggal 1 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar